Pages

Jumat

BADAN BERPISAH - TAPI JIWAKU BERSAMAMU

Satu bait syair cinta buat mu para pecinta yg sedang berpisah jauh "FAIN YAKU JASMAANII BIARDI SIWAAKUM , FAINNA FUADII INDAKI DDAHRU AJMA'U" Oh cinta walaupun jasmaniku jauh darimu..tapi rohaniku setiap hari bersamamu..#Syair arab ..

ya kira kira seperti itulah ungkapan yang pas buat kedua hati yang sedang diserang oleh kerinduan yang membara hati terpisah namun dalam pikiran terniangniang. namun kita juga harus akui bahwa kita harus dan wajib rindu lebih dari segalanya terkhusus padanya sang penguasa rindu yaitu tuhan mu tuhan ku tuhan kita semua yang memberikan anugerah rasa rindu itu sendiri pada hati seluruh makhluknya.

Coba kita perhatikan tatkala memisahkan satu ekor anak ayam dari induknya si induk akan terus marah dan menyerang yang memisahkannya,itulah rindu, seekor anjing menjilat jilati punggung anaknya itulah rindu. Hanya ada satu solusi buat anda yang lagi di mabuk kerinduan pada seseorang yaitu BERZIKIR, SUBHAANALLAH WALHAMDULILLAH WALAA ILAAHAILLAH ALLAHU AKBAR .

Dengan berdzikir kepada Allah,Rindu ,awan ketakutan, kegalauan,semua kecemasan dan kesedihan akan sirna. Bahkan, dengan berdzikir kepada- Nya segunung tumpukan beban kehidupan dan permasalahan hidup akan runtuh dengan sendirinya. Dan katakan pada semuanya kita akan jumpa kembali dengan rahmat Yang pemberi Rasa Rindu . allah bantu kami.. Rido Fauzi